SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog kami. Blog ini digunakan untuk media komunikasi public dan sarana untuk memberikan informasi terkait dengan kegiatan Organisasi Pemuda Creative. Blog ini dikelola di bawah naungan Oganisasi Pemuda CREATIVE Sempu.

Kamis, 14 Januari 2010

SETIAP TAHUN MERIAH


Setiap tahun bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan RI dengan berbagai macam. Di dusun Sempu, pumuda-pemudi Dusun Sempu mempunyai agenda tahunan perayaan HUT RI dengan sederet kegiatan menarik. Mulai dari lomba anak (pukul air, memasukkan pulpen dalam botol, lari kelereng, sepak bola anak-anak, menghitung ikan, makan kerupuk, lari karung, mengambil koin), lomba dewasa (sepak bola, badminton, voly plastik , tenis meja), sampai dengan lomba umum (memancing, tangkap ikan).

Biasanya kegiatan tersebut diulai dari awal bulan, dan dirayakan sekitar tanggal 17 Agustus dengan PENSI (Pentas Seni). Di PENSI ditampilkan berbagai kesenian dari Dusun sempu. Anatara lain : menari, drama, karawitan dan paduan suara (kerjasama dengan kelompok karawitan dan PKK Dusun Sempu), Band dan pemabagian hadiah pemenang dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan. Sehingga pada acara ini merupakan pesta bersama dan peryaan bersama. Tidak hanya untuk bersenang-senang saja, tapi diawal acara juga diadakan ceremonial secara hitmat untuk mengenang jasa pahlawan.

Kegian-kegiatan tersebut dapat terlakasana juga karena dukungan dari berbagai pihak : LPMD sebagai pengarah dan penasihat, sponsor-sponsor yang loyal terhadap kami (LPMD Sempu, Evita, VCO, RM. Pekem Sari, SMK Muhammadiyah 1 Pakem, UPTD Perikanan, KUD Bharata, Kelurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Bapak Seno, Warga Dusun Sempu dan pihak-pihak lainnya.

Kegiatan ini diharapkan akan berkembang dan lebih banyak menampilkan potensi-potensi yang ada di Dusun Sempu.

DIRGAHAYU RI….!!!

2 komentar:

silahkan menulis komentar dengan bijaksana. dimohon tidak berbau SARA