SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog kami. Blog ini digunakan untuk media komunikasi public dan sarana untuk memberikan informasi terkait dengan kegiatan Organisasi Pemuda Creative. Blog ini dikelola di bawah naungan Oganisasi Pemuda CREATIVE Sempu.

Kamis, 14 Januari 2010

KAMI MENAMPUNG ASPIRASI


Organisasi Pemuda ‘CREATIVE’ yang telah ada dari dulu senantiasa berusaha menampung aspirasi muda-mudi dusun Sempu. Ini merupakan salah satu tujuan dari organisasi ini. Dengan menampung aspirasi, tubuh organisasi akan berkembang dan SDM yang didalamnya menjadi lebih kreative dan inovative.

Aspirasi tidak harus pemikiran atau pendapat, tetapi termasuk menyalurkan bakat/hobi/kesenangan dalam bidang tertentu. Misalnya Olah Raga, Kesenian, Keterampilan, Memancing dan lain lain. Seperti telah ada sekarang, ‘creative’ telah mempunyai agenda rutin latiah sepak bola setiap hari Jum’at di lapangan sepak bola Rumah Sakit Ghrasia. Kemudian mempunyai studio musik yang merupakan hasil kerja keras dari Organisasi untuk berusaha mengadakan peralatan musik setiap tahunnya. Dan sekarang telah dapat dinikmati hasilnya. Fasilitas lainnya yang telah ada antara lain lapangan voly plastik, lapangan badminton, tenis meja dan alat kesenian jawa ‘gamelan’.

Dari sekian fasilitas yang telah ada, diharapkan menjadikan nilai lebih untuk suatu organisasi untuk dapat memberdayakan SDM-nya sesuai dengan keinginannya. Di sisi lain akan senantiasa memperbaiki kinerja yang telah dicapai untuk menjadikan suatu organisasi yang solit dan berkembang.

SEMANGAT…..!!!!

3 komentar:

silahkan menulis komentar dengan bijaksana. dimohon tidak berbau SARA