SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog kami. Blog ini digunakan untuk media komunikasi public dan sarana untuk memberikan informasi terkait dengan kegiatan Organisasi Pemuda Creative. Blog ini dikelola di bawah naungan Oganisasi Pemuda CREATIVE Sempu.

Selasa, 01 Juni 2010

MADING TELAH KEMBALI


Memang selama ini mading di dusun Sempu tak pernah aktif lagi. Tapi pada tanggal 27 Mei 2010, saat Indonesian Youth Media Forum (IYMF) datang ke dusun ini menjadi awal mula kebangkitan mading kami. Dengan dibantu oleh beberapa fasilitator dari IYMF yang ada di bidang tulisan, maka kami berniat untuk mengaktifkan mading. Akhirnya kami menemukan beberapa tema untuk mengisi mading ini, yaitu tentang sejarah dusun Sempu, potensi dari Sempu, kegiatan organisasi, rubrik tokoh dan ekpresi yang tentunya berbeda dari mading-mading kami sebelumnya.
Kami dari tim redaksi mading sangat mengharap dukungan dari semua warga agar mading ini terus hidup dan dapat memberi informasi kepada warga dusun Sempu. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada IYMF yang telah membantu kami dalam pengerjaan mading ini. Tanpa kalian kami tak akan bisa.
oleh: benny sigid

1 komentar:

silahkan menulis komentar dengan bijaksana. dimohon tidak berbau SARA